Kompetisi Wikisource 2022Besut

Halo, beberapa validasi Anda di Mayangsumirat saya kembalikan, karena catatan nomor halaman seharusnya diletakkan di bagian bawah (kolom catatan kaki), supaya tidak tertampil waktu ditransklusi. Silakan hubungi saya apabila Anda belum memahami apa yang saya maksudkan. Bennylin (rembugan) 9 April 2022 17.52 (UTC)

Kaca:Serat Pararaton.pdf/3Besut

Mas, setelah tanda garis ada dua paragraf. Setiap paragraf tidak perlu dibuat beberapa baris aksara Jawa mirip seperti bukunya karena nanti di versi seluler juga bakalan berbeda tampilannya. Kalo kalimatnya dirasa panjang, bisa pake karakter zero-width space yang berfungsi sebagai pemisah antaraksara untuk membuat baris baru dalam suatu baris. Untuk menyalin karakternya emang agak sulit. Bisa disalin lewat https://git.io/nataaksara, tekan Shift+ZWS, lalu salin. Salam. — Labdajiwa (rembugan) 13 April 2022 16.00 (UTC)

iya mas, itu saya pakai dua kali enter karena kalau satu kali enter sandangan sama pasangannya kecampur antara baris atas dan bawah. mungkin dalam proses penyuntingan akan tetap saya pakai doubel enter, tapi setelah prosesnya selesai akan saya hapus enter sesuai adeg-adegnya. Empat Tilda (rembugan) 14 April 2022 04.13 (UTC)
Untuk masalah aksara baris atas dan bawah yang gandeng bisa diperbaiki dengan menggunakan templat {{Jawa}}. Jika Masnya sudah selesai menulis dan menghapus enternya, silakan menambahkan templat tersebut. Contoh penggunaannya seperti ini: {{Jawa|tag=div|1=ꦲꦶꦱꦶꦏꦕ}}. — Labdajiwa (rembugan) 14 April 2022 10.00 (UTC)